News

Jumat, 28 Juni 2024 14:45 WIB

Geger! Jasad Pria Tergantung di Flyover Cimindi, Wajah Dilakban

IN Today Media

Jasad Pria Tergantung di Flyover (Foto: Istimewa).

Jasad pria menggegerkan warga dan pengendara yang melintas di perbatasan Kota Bandung dan Cimahi. Pasalnya, jasad tersebut ditemukan dalam posisi tergantung di Flyover Cimindi, Jumat, 28 Juni 2024. Tubuh pria yang mengenakan sweater abu kehitaman itu menjuntai dengan leher terikat tali dan wajah yang dilakban.


Pawas Polsek Andir Iptu Ano Somarno mengatakan, identitas pria yang tergantung itu masih dalam penyelidikan. Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Tapi, kepolisian belum bisa memastikan mengenai penyebab kematian tersebut.


"Identitas didalami oleh Inafis Polrestabes Bandung," katanya.


Ia menjelaskan dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun, kepolisian belum bisa memastikan terkait penyebab kematiannya.


Baca juga: Mengharukan! Mohammed Abubakar Dulu Petugas Kebersihan Pesawat Kini Jadi Pilot

"Tidak ada tanda kekerasan kelihatannya, kita masih penyelidikan," jelasnya.


Sebelumnya, Kepolisian dari Polrestabes Bandung dan Polres Cimahi setelah mendapat informasi pun langsung datang ke lokasi kejadian untuk mengecek jasad tersebut. Proses evakuasi berjalan dramatis sebab memerlukan bantuan dari petugas pemadam kebakaran.


Warga tak ada yang tahu pasti kapan pria tersebut tergantung di jembatan. Namun kebanyakan warga melihat jasad pria itu sekitar pukul 05.30 WIB. Kanit Resum Satreskrim Polres Cimahi, Ipda Egi mengatakan penanganan pria yang tergantung di Jembatan Cimindi itu diambil alih Polrestabes Bandung.


"Penanganan oleh Polrestabes Bandung karena wilayahnya masuk Kota Bandung. Kami hanya datang mengecek lokasi kejadian," jelas Egi.


Egi mengatakan di lokasi kejadian ditemukan gulungan lakban hitam serta secarik wasiat yang ditulis di atas potongan kertas karton bertuliskan 'antarkan saya ke RS Imanuel, Orangtua saya kerja di sana'.


"Jadi memang ada sisa lakban yang menutup mata dan mulutnya. Ada surat wasiat juga minta diantarkan ke RS Imanuel. Untuk identitas juga nanti akan dibuka di RS Sartika Asih, karena akan diautopsi dulu," ujar Egi. (Istimewa/FIN)

Simak Video 'Sanubariku Dari Canti Bikin Momen Valentine Kamu Makin Happy | INSTRUMENTS #Season2 #4':

Komentar

...
News
X Nggak Jadi Diblokir, Karena Dinilai Sudah Patuhi Pemblokiran Pornografi?
Direktur Jenderal Aplikasi Informatika (Aptika) Kominfo Semuel Abrijani Pangerapan mengaku media sosial X, atau yang dulunya bernama Twitter ini, kini sudah memenuhi...

28/06/2024, 15:05 WIB

...
News
Tajikistan Larang Hijab bagi Perempuan, Laki-Laki Dipaksa Bercukur Janggut
Tajikistan mulai melarang penggunaan hijab bagi perempuan, padahal lebih dari 90 persen penduduk beragama Islam. Larangan pemakaian hijab disahkan majelis tinggi par...

28/06/2024, 15:02 WIB

...
Entertainment
Romantis! Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel Saat Momen Ultah
Azriel Hermansyah resmi melamar kekasihnya, Sarah Menzel, saat momen ulang tahun ke 24 tahun, pada Kamis, 27 Juni 2024. Tentunya momen lamaran ini dihadiri keluarga,...

28/06/2024, 14:59 WIB

...
Entertainment
Lisa BLACKPINK Comeback dengan Single ‘Rockstar’!
Lisa BLACKPINK resmi comeback dengan merilis single terbarunya berjudul ‘Rockstar’ pada Jumat, 28 Juni 2024, disertai dengan peri...

28/06/2024, 14:56 WIB

...
News
Asyik! Sebentar Lagi Bikin Paspor Nggak Perlu Bawa KTP dan KK
Direktorat Jenderal Imigrasi mengungkapkan, masyarakat Indonesia yang ingin mengurus paspor di Kantor Imigrasi masing-masing wilayah tidak perlu lagi membawa dokumen...

28/06/2024, 12:34 WIB