Entertainment

Selasa, 22 Oktober 2024 17:20 WIB

Ria Ricis Putuskan Berhenti Ngevlog, Apa Alasannya?

IN Today Media

Ria Ricis (Foto: Istimewa).

Youtuber Ria Ricis mengaku dirinya berhenti membuat vlog, bahkan ia juga mengatakan untuk mengurangi membuat konten vlog tersebut. Diketahui Ricis setiap hari selalu membuat konten vlog untuk kebutuhan youtubenya. Hal ini diketahui karena dirinya sekarang sudah mulai sibuk dengan industri perfilman. 


"YouTube aku sudah berhenti nge vlog dari beberapa bulan yang lalu paling kalau yang tadinya cuma setiap hari ada vlog," kata Ria Ricis di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Rabu, 16 Oktober.


"Kalau sekarang teman-teman bisa lihat paling seminggu sekali, sepuluh hari sekali atau dua minggu sekali itu daily vlog-nya udah benar-benar berhenti," sambungnya.


Bukan tanpa alasan, Ria Ricis mengaku bahwa kini ia ingin mencoba sesuatu yang baru yaitu menjadi seorang produser di salah satu rumah produksi. Ia bahkan rela mengurangi kegiatannya di depan layar demi mewujudkan mimpinya sejak lama dengan lebih aktif di belakang layar.


Baca juga: Pegi Alias Perong Buron Kasus Vina Cirebon Ditangkap di Bandung

"Pasti (di depan layar dikurangi). Karena memang tujuannya dari dulu ingin di balik layar sebenarnya cuma karena belum ada kesempatan ditunda ditunda ternyata kesempatan nya baru datang saat ini ya udah kita jalankan saja saat ini," bebernya. 


Ricis bergabung dalam Right Hand Entertainment atau yang lebih dikenal dengan RH Entertainment. Production House yang sudah memproduksi beberapa film dan series untuk OTT tanah air seperti Bisik Hati Lara dan Love in Game.


Bergabungnya Ria Ricis sebagai salah satu Producer dalam RH Entertainment yang dipimpin oleh Rendy Herpy sebagai Founder, Direktur, dan Sutradara ini diharapakan akan lebih meramaikan dunia hiburan tanah air dengan beberapa line up film bioskop lainnya yang akan diproduksi sepanjang tahun 2024 sampai 2026.


“Dengan semakin berkembangnya penonton film produksi lokal, menurut kami ini adalah momentum yang tepat untuk lebih meramaikan pasar film Indonesia,” imbuh Rendy.


Ria Ricis pun bersemangat karena bisa bekerja dari belakang layar. 


“Saya pun sebenarnya sudah kenal lama dengan teman-teman RH ini, jadi sudah paham betul track record dan goals kita kedepannya. Saya berharap dengan bergabungnya saya disini, akan membawa peluang lebih luas dan bisa menyalurkan passion saya yang ingin berkarya dari belakang layar” tambah Ricis. (Istimewa/FIN)

Simak Video 'Natal 2021 Jadi Beautiful Karena Jemimah Cita Bawain Lagu Natal Nggak Separuh-Paruh | INSTRUMENTS#21':

Komentar

...
Entertainment
Tiket Fan Meetup Lisa BLACKPINK Disebut Mahal, Belum Sold Out
Harga tiket Fan Meetup Lisa BLACKPINK di Jakarta pada 15 November 2024 mendatang dikeluhkan penggemar lantaran harganya dinilai terlalu mahal. Tiket termurah dibande...

24/10/2024, 14:51 WIB

...
Entertainment
Liam Payne Wariskan Rp930 Miliar untuk Anak Semata Wayangnya
Liam Payne dilaporkan mewariskan seluruh harta kekayaannya yang berjumlah 46 juta pound sterling atau Rp930 miliar untuk anak semata wayangnya, Bear. Rencana mewaris...

24/10/2024, 14:46 WIB

...
Entertainment
Kembali Eksis, Rilis Single ‘Kecanduan’
Band Samsons telah menginjak usia 21 tahun. Untuk merayakannya, Samsons merilis single berjudul ‘Kecanduan’ pada 16 Oktober 2024....

24/10/2024, 14:41 WIB

...
News
Tarif Pembuatan Paspor RI Jadi Rp950 Ribu, Berlaku 10 Tahun
Pemerintah resmi merilis tarif baru pembuatan paspor di Indonesia. Perubahan biaya itu tercantum dalam PP Nomor 45 Tahun 2024 tentang Jenis dan Tarif. Pelayanan keim...

24/10/2024, 14:35 WIB

...
News
Turis Italia Tewas Tertusuk Ikan Todak saat Berselancar di Mentawai
Kepulauan Mentawai kembali menjadi sorotan setelah seorang turis wanita asal Italia, Giulia Manfrini (36), tewas tertusuk ikan todak saat berselancar di perairan Pul...

24/10/2024, 14:31 WIB