Entertainment

Rabu, 07 Agustus 2024 15:24 WIB

Suga BTS Diperiksa Polisi, Naik Skuter Sambil Mabuk

IN Today Media

Suga BTS (Foto: Istimewa).

Suga BTS diperiksa polisi imbas mengendarai skuter listrik dalam keadaan mabuk. Kabar pemeriksaan itu dikonfirmasi kepolisian pada Rabu, 7 Agustus 2024 waktu Korea Selatan. Kantor Polisi Yongsan di Seoul memeriksa idol bernama asli Min Yoon-gi itu atas tuduhan melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan.


Pihak kepolisian menyatakan Suga ditemukan terkapar di jalan seorang diri usai terjatuh dari skuter listriknya. Ia tergeletak di jalanan kawasan Hannam di distrik Yongsan. Polisi sempat membantu idol berusia 31 tahun itu setelah jatuh. Namun, petugas mencium bau alkohol hingga akhirnya membawa sang idol ke kantor polisi terdekat.


Agensi Suga BTS, Big Hit Music, akhirnya buka suara mengenai kabar yang beredar bahwa sang idol K-Pop diperiksa polisi karena insiden mengemudikan skuter elektrik dalam pengaruh alkohol. Agensi BTS yakni Big Hit Music mengonfirmasi kejadian ini dan menyampaikan permintaan maaf dalam pernyataan resmi.


“Kami minta maaf atas insiden yang melibatkan Suga BTS, yakni mengendarai skuter listrik saat pulang ke rumah dalam keadaan mabuk,” begitu pihak agensi mengawali pernyataan.


Baca juga: Sinopsis dan Keunikan Film Catatan harian Menantu Sinting

Kala itu, setelah minum alkohol, Suga memutuskan pulang ke rumah dengan menggunakan skuter elektrik. Ia juga mengenakan helm pelindung kepala.


“Ia sudah berkendara sekitar 500 meter, kemudian ia memarkir dan terjatuh,” kata perwakilan Big Hit Music.


Seorang polisi yang berada dekat lokasi, kemudian hendak menolong. Karena ada kecurigaan Suga mengonsumsi alkohol, petugas melakukan tes napas atau breathalyzer.


Pihak agensi melanjutkan, “…berdasarkan hasilnya, lisensi mengemudi Suga dicabut dan dia dikenai denda. Tidak ada korban akibat insiden ini; tidak ada kerusakan properti. Dia diantar pulang oleh polisi.”


Suga BTS juga telah mengungkap permintaan maaf atas insiden ini lewat platform Weverse.


“Saya mengendarai skuter listrik saat pulang semalam, setelah minum-minum setelah makan malam. Saya pikir jaraknya dekat dan saya tak menyadari bahwa saya tidak bisa mengendarai skuter listrik setelah minum. Ada polisi di dekat kejadian itu, dan menurut hasil tes breathalyzer, SIM saya dicabut dan saya harus membayar denda,” ungkap Suga. (Istimewa/FIN)

Simak Video 'Lets Get Eargasm by Listening to Weda Mauve’s Songs From His Album Denial |#INSTRUMENTS #Season2 #19':

Komentar

...
News
Garuda Indonesia Tetapkan Biaya Tambahan untuk Kursi Tertentu Mulai 26 Oktober 2024
Garuda Indonesia akan menerapkan kebijakan baru terkait pemilihan kursi pada penerbangan domestik yang berlaku mulai 26 Oktober 2024. Penumpang kelas ekonomi kini ak...

25/10/2024, 13:44 WIB

...
Sport
Ranking FIFA Terbaru: Indonesia Turun Satu Posisi
Posisi ranking Indonesia di FIFA mengalami penurunan setelah hasil imbang saat melawan Bahrain dan kalah dari China pada Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dari hasil pan...

25/10/2024, 13:42 WIB

...
News
Pulang ke Solo, Jokowi Diundang Rapat RT dan Arisan Bapak-Bapak
Warga Solo menyambut hangat kepulangan mantan presiden ke-7 RI, Joko Widodo. Jokowi pulang ke Solo setelah purna tugas pada Minggu, 20 Oktober 2024. Rumah pribadi Jo...

25/10/2024, 13:36 WIB

...
News
Program Makan Gratis Prabowo akan Dimulai 2 Januari 2025
Kepala Badan Gizi Nasional Dadan Hindayana memastikan program unggulan Presiden Prabowo Subianto dan Wapres Gibran Rakabuming Raka, yakni Makan Bergizi Gratis (MBG)...

25/10/2024, 11:27 WIB

...
News
Bus Pariwisata Angkut 58 Anak TK Terbakar di Tol Jatinegara
Bus pariwisata yang mengangkut puluhan anak TK ludes terbakar di KM 03 Tol Wiyoto Wiyono, Jatinegara, Jakarta Timur. Kebakaran diduga akibat korsleting pada bagian A...

25/10/2024, 11:24 WIB