Entertainment

Kamis, 18 Juli 2024 16:26 WIB

Reality Club Akan Gelar Konser di 5 Kota dengan Konsep yang Berbeda-beda

IN Today Media

Reality Club (Foto: IN Today Media).

Reality Club bersiap mengadakan tur bertajuk ‘Reality Club Presents...Indonesia Tour 2024’ di lima kota di Indonesia dari Oktober sampai November 2024. Grup band itu dijadwalkan tampil di Kota Semarang pada 6 Oktober, Bandung 12 Oktober, Yogyakarta 19 Oktober, Surabaya 2 November, dan Makassar 11 November.


Untuk penjualan tiket dengan menawarkan momen meet and greet dan lainnya bisa kamu beli di loket.com pada 18 Juli 2024 pukul 20.00 WIB ya. Reality Club akan menghadirkan tema khusus ‘Am I Bothering You?’ di Semarang, ‘You Let Her Go Again’ di Bandung, ‘Dancing in the Breeze Alone’ di Yogyakarta, ‘Anything You Want’ di Surabaya, dan ‘Love Ephipany’ di Makassar yang diambil dari judul lagu mereka.


"(Konsep) di Semarang itu dresscodenya 60's-70's, sementara di Bandung kita usung like High School dresscode, Dancing in the Breeze di Yogya itu juga tentang coboy-coboy gitu, di Surabaya like theater, terakhir di Makassar untuk gunakan dress code saat kamu usia 60 tahun nanti," ujar Fathia, vokalis Reality Club.


Nah menariknya, untuk konser ini juga bakal ada mini orkestranya. Mereka banyak banget melakukan latihan dan effort yang luar biasa di konser ini.


Baca juga: Dancehall King Asal Manilla Ajarkan Anak Muda Indonesia Tarian Khas Jamaika

"Persiapannya cukup banyak banget, karena kita gak cuma bawa sebagai band, kita berempat. Tapi kita nanti ada mini orchestra juga, ada dancer," ujar Fathia lagi.


"Kita harus latihan sama additional karena bakal ada yang mainin perkusi dan lainnya. Jadi latihannya jauh lebih effort dibanding show-show biasanya. Terus malah lebih effort dibandingkam show di luar negeri," lanjutnya.


Reality Club juga membuat tema busana khusus bagi para penonton yang akan menghadiri konser mereka. Reality Club mewajibkan penonton untuk berpakaian ala tahun 50-an hingga 60-an dalam konser di Semarang,  memakai seragam sekolah dalam pertunjukan di Bandung.


Berbusana ala koboi dalam konser di Yogyakarta, memakai pakaian formal dalam konser di Surabaya, dan berbusana seperti orang berusia 60 tahun dalam konser di Makassar. Tak hanya itu saja, Reality Club akan berkolaborasi dengan musisi tambahan, orkestra, koor, dan penari serta menggunakan dukungan tata suara, tata cahaya, dan tata visual khusus. (Istimewa/FIN)

Simak Video 'Nino Kuya on the Mic #5 (Live Perform #INSTRUMENTS #Season3)':

Komentar

...
News
Garuda Indonesia Tetapkan Biaya Tambahan untuk Kursi Tertentu Mulai 26 Oktober 2024
Garuda Indonesia akan menerapkan kebijakan baru terkait pemilihan kursi pada penerbangan domestik yang berlaku mulai 26 Oktober 2024. Penumpang kelas ekonomi kini ak...

25/10/2024, 13:44 WIB

...
Sport
Ranking FIFA Terbaru: Indonesia Turun Satu Posisi
Posisi ranking Indonesia di FIFA mengalami penurunan setelah hasil imbang saat melawan Bahrain dan kalah dari China pada Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dari hasil pan...

25/10/2024, 13:42 WIB

...
News
Pulang ke Solo, Jokowi Diundang Rapat RT dan Arisan Bapak-Bapak
Warga Solo menyambut hangat kepulangan mantan presiden ke-7 RI, Joko Widodo. Jokowi pulang ke Solo setelah purna tugas pada Minggu, 20 Oktober 2024. Rumah pribadi Jo...

25/10/2024, 13:36 WIB

...
News
Program Makan Gratis Prabowo akan Dimulai 2 Januari 2025
Kepala Badan Gizi Nasional Dadan Hindayana memastikan program unggulan Presiden Prabowo Subianto dan Wapres Gibran Rakabuming Raka, yakni Makan Bergizi Gratis (MBG)...

25/10/2024, 11:27 WIB

...
News
Bus Pariwisata Angkut 58 Anak TK Terbakar di Tol Jatinegara
Bus pariwisata yang mengangkut puluhan anak TK ludes terbakar di KM 03 Tol Wiyoto Wiyono, Jatinegara, Jakarta Timur. Kebakaran diduga akibat korsleting pada bagian A...

25/10/2024, 11:24 WIB