Entertainment

Senin, 08 Juli 2024 12:38 WIB

Sinopsis dan Keunikan Film Catatan harian Menantu Sinting

IN Today Media

Film Catatan harian Menantu Sinting (Foto: Istimewa).

Film Bergenre komedi yang satu ini akan tayang pada 18 Juli 2024, film yang menceritakan bagaimana pernikahan antara beda suku dan budaya. Menceritakan Minar (Ariel Tatum) dan Sahat (Raditya Dika) yang berasal dari Batak, di mana mereka berdua tinggal bersama di rumah Sahat, hingga orang tua Sahat mulai ikut campur tangan untuk pernikahan anaknya.


Sang Ibu dari Sahat ingin sekali menimang cucu hingga memberikan tekanan pada Minar, sampai memberikan keranjang bayi yang dianggapnya keramat dan bisa memberikan mereka berdua anak. Tetapi karena tekanan yang terus menerus hingga akhirnya mereka ingin keluar dari rumah tersebut, film yang di produksi oleh Soraya Intercine films ini dapat di tonton dengan pasangan.


Ariel Tatum menceritakan Persiapan dirinya jadi Minar di Catatan Harian Menantu Sinting, diantaranya:


Ariel Tatum Sempat Baca Novelnya Dulu 

Sebelum akan berperan sebagai Minar di Catatan Harian Menantu Sinting, Ariel Tatum ternyata telah membaca novelnya terlebih dahulu. Seperti diketahui, film ini memang diangkat dari novel berjudul sama karya Rosi L. Simamora.

Baca juga: Daftar Lengkap Nama Calon Menteri Kabinet Prabowo Gibran


"Aku sih baca novelnya dulu. Kalau misalnya teman-teman yang sudah baca novel pasti tahu bahwa kayak di novelnya sudah sangat informatif banget sih, tentang kayak si dunia Minar dan Sahat ini," katanya.


Ariel Tatum Akui Kesulitan pada Saat Memerankan Karakter Sebelumnya di Film

Baginya, tantangan yang dihadapinya saat mencoba untuk menghidupkan karakter yang dia dapatkan dalam sebuah proyek film itu sangat menarik dan seru.


"Kalau dari aku sama, ya serupa sama karakter-karakter yang sebelumnya aku perankan di film. Kalau misalnya baru memasuki dunia karakter baru itu kan yang buat aku challenging itu ya yang menurut aku menarik dan seru itu ketika kita membuat, mencoba menghidupkan si karakter itu," ucapnya.


Ariel Tatum Akui Ada Perbedaan Antara Dirinya dengan Minar

Perempuan kelahiran 8 November 1996 itu pun mengakui ada perbedaan antara dirinya dan Minar. Dia menyebut, latar belakang, pola pikir, karakter, hingga sifat yang ada pada Minar di film ini tampak berbeda dengannya.


"Sangat berbeda. Si Minar ini orang berdarah Batak yang memang lahir dan besar di Jakarta, terus sudah nggak punya orangtua dari kecil, terus tiba-tiba masuk ke keluarga Sahat ini. Ya pola pikir, karakter, sifat itu semua beda sih," ucapnya.


Berperan sebagai Minar ternyata membuat seorang Ariel Tatum terkadang menjadi geregetan sendiri, lho. Hal itu karena menurut Ariel, karakter Minar yang diperankannya tidak tahu soal batasan yang sehat.


Keakrabannya dengan Raditya Dika Bisa Cair karena Main Game Bareng

Menariknya, keakraban antara dirinya dengan suami Anissa Aziza ternyata bisa cair hanya karena main game Dungeons and Dragons bersama beberapa orang lainnya. Dia pun menilai game tersebut sangat seru untuk dimainkan.


"Jadi, si game ini tuh memang sebelum kita main, kita harus punya karakter dulu yang kita tahu dia kelemahannya apa, kelebihannya apa. Jadi memang ada guide bukunya, ada rule book-nya. Itu seru banget sih," pungkasnya. (VIN/FIN)

Simak Video 'Gloria Elsa, Sang Perias Antar Jenazah Menuju Surga #POV':

Komentar

...
News
KAI Wisata Hadirkan e-Porter Lewat Aplikasi Access by KAI
PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) meluncurkan layanan e-Porter melalui aplikasi Access by KAI untuk memudahkan penumpang kereta api dalam membawa barang. Layanan...

25/10/2024, 21:44 WIB

...
Entertainment
Tom Holland Bocorkan Spider-Man 4, Syuting Dijadwalkan Mulai 2025
Kabar gembira datang bagi para penggemar Spider-Man! Tom Holland, aktor yang memerankan Peter Parker dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), mengungkapkan beberapa de...

25/10/2024, 21:42 WIB

...
News
Garuda Indonesia Tetapkan Biaya Tambahan untuk Kursi Tertentu Mulai 26 Oktober 2024
Garuda Indonesia akan menerapkan kebijakan baru terkait pemilihan kursi pada penerbangan domestik yang berlaku mulai 26 Oktober 2024. Penumpang kelas ekonomi kini ak...

25/10/2024, 13:44 WIB

...
Sport
Ranking FIFA Terbaru: Indonesia Turun Satu Posisi
Posisi ranking Indonesia di FIFA mengalami penurunan setelah hasil imbang saat melawan Bahrain dan kalah dari China pada Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dari hasil pan...

25/10/2024, 13:42 WIB

...
News
Pulang ke Solo, Jokowi Diundang Rapat RT dan Arisan Bapak-Bapak
Warga Solo menyambut hangat kepulangan mantan presiden ke-7 RI, Joko Widodo. Jokowi pulang ke Solo setelah purna tugas pada Minggu, 20 Oktober 2024. Rumah pribadi Jo...

25/10/2024, 13:36 WIB