Entertainment

Jumat, 25 Oktober 2024 21:42 WIB

Tom Holland Bocorkan Spider-Man 4, Syuting Dijadwalkan Mulai 2025

IN Today Media

Tom Holland (Foto: Istimewa).

Kabar gembira datang bagi para penggemar Spider-Man! Tom Holland, aktor yang memerankan Peter Parker dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), mengungkapkan beberapa detail menarik tentang film keempat Spider-Man yang sangat dinanti. Film ini direncanakan akan memulai proses syuting pada tahun 2025, setelah sempat tertunda akibat pemogokan di Hollywood pada 2023.


Dalam sebuah wawancara dengan Good Morning America, Tom Holland memberikan bocoran tentang konsep cerita yang berbeda dan unik untuk film Spider-Man 4. 


"Idenya gila. Ini sedikit berbeda dari apa yang pernah kami lakukan sebelumnya, tapi aku pikir para penggemar akan sangat meresponsnya," kata Holland, penuh antusias. 


Meskipun Holland tidak membocorkan detail lengkap, ucapannya telah membuat penggemar berspekulasi bahwa film ini mungkin akan mengeksplorasi tantangan baru bagi Peter Parker, termasuk alur cerita yang lebih dewasa dan penuh emosi. Selain itu, dalam podcast Rich Roll, Holland juga berbagi tentang pengalaman membacakan naskah Spider-Man 4 bersama Zendaya. Menurutnya, naskah tersebut sangat menjanjikan, meskipun masih memerlukan beberapa perbaikan. 


Baca juga: Konsep Baru dari Holeo Golf & Museum: Bermain Unlimited Board Game Seharian

"Ini perlu perbaikan, tetapi para penulisnya telah melakukan pekerjaan yang hebat," ujarnya. 


Holland menambahkan bahwa dia dan Zendaya sempat terlonjak kegirangan setelah membaca naskah itu, yang semakin meningkatkan antusiasme mereka terhadap proyek tersebut. 


"Zendaya dan saya duduk, lalu membacanya bersama-sama, dan kami pada saat tertentu terlonjak di ruang tamu seperti, ini adalah film sungguhan yang layak mendapatkan rasa hormat dari para penggemar," tambah Holland.


Holland juga menyoroti tantangan terbesar dalam proses pembuatan film Spider-Man 4, yaitu masalah waktu. 


"Mesin itu harus terus berjalan. Anda harus memastikan anda dapat menyesuaikan diri dengan alur waktu yang tepat untuk mendapatkan manfaat dari gambaran yang lebih besar," katanya. Menurutnya, penting untuk menjaga kualitas cerita dan memastikan karakter Spider-Man tetap dihormati oleh penggemar.


Dengan syuting yang dijadwalkan dimulai pada 2025, film ini diharapkan akan kembali membawa aksi penuh energi dan alur cerita yang mendalam seperti yang selalu dinantikan oleh para penggemar. Spider-Man 4 tampaknya akan menjadi salah satu rilisan MCU paling dinanti dalam beberapa tahun ke depan, dengan janji Holland tentang "sesuatu yang baru dan gila" di dunia Spider-Man. (DEF/FIN)

Simak Video 'Mansen Munthe On The Mic #1 (Live Perform #INSTRUMENTS #Season3)':

Komentar

...
News
KAI Wisata Hadirkan e-Porter Lewat Aplikasi Access by KAI
PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) meluncurkan layanan e-Porter melalui aplikasi Access by KAI untuk memudahkan penumpang kereta api dalam membawa barang. Layanan...

25/10/2024, 21:44 WIB

...
News
Garuda Indonesia Tetapkan Biaya Tambahan untuk Kursi Tertentu Mulai 26 Oktober 2024
Garuda Indonesia akan menerapkan kebijakan baru terkait pemilihan kursi pada penerbangan domestik yang berlaku mulai 26 Oktober 2024. Penumpang kelas ekonomi kini ak...

25/10/2024, 13:44 WIB

...
Sport
Ranking FIFA Terbaru: Indonesia Turun Satu Posisi
Posisi ranking Indonesia di FIFA mengalami penurunan setelah hasil imbang saat melawan Bahrain dan kalah dari China pada Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dari hasil pan...

25/10/2024, 13:42 WIB

...
News
Pulang ke Solo, Jokowi Diundang Rapat RT dan Arisan Bapak-Bapak
Warga Solo menyambut hangat kepulangan mantan presiden ke-7 RI, Joko Widodo. Jokowi pulang ke Solo setelah purna tugas pada Minggu, 20 Oktober 2024. Rumah pribadi Jo...

25/10/2024, 13:36 WIB

...
News
Program Makan Gratis Prabowo akan Dimulai 2 Januari 2025
Kepala Badan Gizi Nasional Dadan Hindayana memastikan program unggulan Presiden Prabowo Subianto dan Wapres Gibran Rakabuming Raka, yakni Makan Bergizi Gratis (MBG)...

25/10/2024, 11:27 WIB