News

Senin, 10 Juni 2024 11:23 WIB

Bos Rental Mobil Tewas Usai Dituduh Maling di Pati, Padahal Mobil Dicuri

IN Today Media

Bos Rental Mobil Alami Pengroyokan (Foto: Istimewa).

Nasib tragis dialami oleh seorang bos rental mobil bernisial BH (52) di Pati, Jawa Tengah, usai menjadi sasaran amukan warga. Pria ini dan dua rekannya dituding mencuri unit mobil yang sebelumnya sempat dibawa kabur. Sayangnya, BH adalah pemilik rental mobil tersebut.


BH Lacak Mobil yang Dibawa Kabur

BH hendak mengambil kembali mobil rentalnya yang dibawa kabur hingga Pati. Mobil itu dipasangi GPS, sehingga BH bersama rekan kerjanya ingin mengambil mobil itu.


BH Temui Mobilnya di Rumah Warga

Setelah sampai di lokasi, mobil tersebut ternyata berada di halaman rumah warga. BH lalu menggunakan kunci cadangan yang ia bawa untuk membuka mobil tersebut. 


Baca juga: Nur Fatia Berhasil Jadi Polwan Difabel Meski Kerap Hadapi Perundungan

Warga Teriaki Maling

Seorang warga melihat saat BH membuka mobil tersebut menggunakan kunci cadangan. Warga tersebut sontak berteriak dan memanggil warga lain bahwa di tempat tersebut ada maling. BH tak diberi kesempatan untuk menjelaskan siapa dirinya dan langsung dihajar oleh warga sekitar.


BH tewas meski sempat dilarikan ke rumah sakit Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayen. Sementara tiga rekannya masih mengalami luka-luka dan sudah dirujuk ke RSUD Suwondo Pati.


Polisi Amankan Provokator Warga

Polisi telah mengamankan dua orang warga yang dituding sebagai provokator penganiayaan tersebut. Mobil yang dicari korban ditemukan terparkir di depan rumah warga berinisial AG, ia mengaku meminjam mobil tersebut dari saudaranya, yang diduga adalah penyewa mobil itu.


"Terkait dengan korban luka dan meninggal dunia ini, kami dari Polresta Pati dan Sukolilo melakukan penyelidikan dan saat ini kita mengamankan dua orang terkait dengan pengeroyokan yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia," kata Kasat Reskrim Polresta Pati Kompol M Alfan.


Tiga Orang Jadi Tersangka

Polisi menetapkan tiga orang sebagai tersangka kasus pengeroyokan terhadap bos rental mobil bersama tiga temannya di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.


Kasi Humas Polres Pati, Ipda Muji Sutrisna mengatakan, ditetapkannya tiga tersangka ini berdasarkan hasil penyidikan pasca insiden pengeroyokan viral di media sosial pada Kamis, 6 Juni 2024. (Istimewa/FIN)

Simak Video 'Dusun Semilir: Wisata Paket Komplit Rekomendasi Ganjar Pranowo':

Komentar

...
News
Garuda Indonesia Tetapkan Biaya Tambahan untuk Kursi Tertentu Mulai 26 Oktober 2024
Garuda Indonesia akan menerapkan kebijakan baru terkait pemilihan kursi pada penerbangan domestik yang berlaku mulai 26 Oktober 2024. Penumpang kelas ekonomi kini ak...

25/10/2024, 13:44 WIB

...
Sport
Ranking FIFA Terbaru: Indonesia Turun Satu Posisi
Posisi ranking Indonesia di FIFA mengalami penurunan setelah hasil imbang saat melawan Bahrain dan kalah dari China pada Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dari hasil pan...

25/10/2024, 13:42 WIB

...
News
Pulang ke Solo, Jokowi Diundang Rapat RT dan Arisan Bapak-Bapak
Warga Solo menyambut hangat kepulangan mantan presiden ke-7 RI, Joko Widodo. Jokowi pulang ke Solo setelah purna tugas pada Minggu, 20 Oktober 2024. Rumah pribadi Jo...

25/10/2024, 13:36 WIB

...
News
Program Makan Gratis Prabowo akan Dimulai 2 Januari 2025
Kepala Badan Gizi Nasional Dadan Hindayana memastikan program unggulan Presiden Prabowo Subianto dan Wapres Gibran Rakabuming Raka, yakni Makan Bergizi Gratis (MBG)...

25/10/2024, 11:27 WIB

...
News
Bus Pariwisata Angkut 58 Anak TK Terbakar di Tol Jatinegara
Bus pariwisata yang mengangkut puluhan anak TK ludes terbakar di KM 03 Tol Wiyoto Wiyono, Jatinegara, Jakarta Timur. Kebakaran diduga akibat korsleting pada bagian A...

25/10/2024, 11:24 WIB