Entertainment

Minggu, 02 Juni 2024 16:37 WIB

Daftar Film Terbaru Tayang di Bioskop Juni 2024, Apa Aja?

IN Today Media

Film Paku Tanah Jawa. (Foto: Paku Tanah Jawa)

IN People bingung weekend mau kemana? Nah buat mengisi waktu liburan, IN People bisa menonton film di bioskop yang akan tayang pada Juni 2024 dari berbagai genre, seperti romansa, drama, horor, serta biografi. Cek yukss!

 

Inside 2 Out

Tayang: 6 Juni 2024

Diberitakan Screen Rant, film ini menceritakan Riley yang memiliki berbagai emosi yaitu bahagia, marah, takut, jijik, dan sedih kini berusia 13 tahun. Dia dan emosinya akan tumbuh dan beradaptasi dengan suasana baru karena Riley sudah remaja.

 

Paku Tanah Jawa

Tayang: 6 Juni 2024

Baca juga: Mahasiswi Jaksel Ditangkap Polisi Terkait Penipuan Tiket Coldplay Rp1,2 Miliar

Film horor ini mengisahkan keyakinan masyarakat Jawa terkait pesugihan di Gunung Tidar. Penonton akan mengikuti kehidupan sinden bernama Handini yang mencari pesugihan dengan melakukan ritual di Gunung Tidar untuk memperoleh kekuatan.

 

Marni: The Story of Wewe Gombel

Tayang: 6 Juni 2024

Film horor ini mengisahkan keluarga yang diteror hantu Wewe Gombel yang kerap menculik anak kecil. Hantu Wewe Gombel ini dulunya bernama Marni, penjual jamu yang diperkosa hingga hamil. Marni lalu meninggal dan meneror kampungnya.

 

Harta Tahta Raisa

Tayang: 6 Juni 2024

Film dokumenter tentang penyanyi Raisa ini menceritakan perjalanan hidupnya sejak kecil hingga menekuni dunia musik dan menggelar konser akbar bertajuk "Raisa: Live in Concert: Stadion Utama Gelora Bung Karno" beberapa tahun lalu.

 

Ipar adalah Maut

Tayang: 13 Juni 2024

Film ini diadaptasi dari kisah nyata yang dibagikan oleh Elizasifa yang viral di TikTok tentang pengkhianatan dalam rumah tangga. Film ini bercerita tentang seorang suami yang berselingkuh dengan adik ipar hingga perlahan-lahan ketahuan.

 

Bad Boys: Ride or Die

Tayang: 7 Juni 2024

Petualangan Mike Lowrey (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence) berlanjut. Film ini menceritakan keduanya yang menjalani hidup dalam pelarian setelah kapten mereka, Conrad Howard dituduh korupsi.

 

The Exorcism

Tayang: 21 Juni 2024

Film Horor ini mengisahkan seorang actor bermasalah yang menunjukkan perilaku mengganggu saat syuting film horor. Putrinya bingung apakah sang ayah kembali mengalami kecanduan atau terkena sesuatu yang lebih jahat.

 

A Quiet Place: Day One

Tayang: 28 Juni 2024

Film drama horor yang kembali hadir dengan cerita yang berbeda. Spin-off pertama dari universe ciptaan John Krasinski itu berlatar hari pertama makhluk luar angkasa datang ke Bumi. (VIN/SOF)

Simak Video 'Urbantown Karawang, Apartemen Harga Terjangkau untuk Pekerja!':

Komentar

...
News
Garuda Indonesia Tetapkan Biaya Tambahan untuk Kursi Tertentu Mulai 26 Oktober 2024
Garuda Indonesia akan menerapkan kebijakan baru terkait pemilihan kursi pada penerbangan domestik yang berlaku mulai 26 Oktober 2024. Penumpang kelas ekonomi kini ak...

25/10/2024, 13:44 WIB

...
Sport
Ranking FIFA Terbaru: Indonesia Turun Satu Posisi
Posisi ranking Indonesia di FIFA mengalami penurunan setelah hasil imbang saat melawan Bahrain dan kalah dari China pada Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dari hasil pan...

25/10/2024, 13:42 WIB

...
News
Pulang ke Solo, Jokowi Diundang Rapat RT dan Arisan Bapak-Bapak
Warga Solo menyambut hangat kepulangan mantan presiden ke-7 RI, Joko Widodo. Jokowi pulang ke Solo setelah purna tugas pada Minggu, 20 Oktober 2024. Rumah pribadi Jo...

25/10/2024, 13:36 WIB

...
News
Program Makan Gratis Prabowo akan Dimulai 2 Januari 2025
Kepala Badan Gizi Nasional Dadan Hindayana memastikan program unggulan Presiden Prabowo Subianto dan Wapres Gibran Rakabuming Raka, yakni Makan Bergizi Gratis (MBG)...

25/10/2024, 11:27 WIB

...
News
Bus Pariwisata Angkut 58 Anak TK Terbakar di Tol Jatinegara
Bus pariwisata yang mengangkut puluhan anak TK ludes terbakar di KM 03 Tol Wiyoto Wiyono, Jatinegara, Jakarta Timur. Kebakaran diduga akibat korsleting pada bagian A...

25/10/2024, 11:24 WIB