Lifestyle

Jumat, 15 Maret 2024 16:33 WIB

Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta Semarakkan Ramadan dengan Promo Menarik

IN Today Media

Grand Whiz Poins (Foto: Istimewa).

Bulan Ramadan merupakan momen spesial bagi umat Islam untuk berkumpul bersama keluarga dan orang terkasih. Menyambut bulan suci Ramadan, Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta menghadirkan program spesial bertajuk "Ramadan Blessing & Saving". 


Program ini menawarkan berbagai pilihan kuliner istimewa dan paket kamar yang menarik untuk menemani momen Ramadan Anda bersama keluarga dan orang terkasih. Beragam Kuliner Lezat untuk Berbuka Puasa. Andromeda Restaurant menyajikan berbagai macam menu dari Asia, tradisional hingga menu ala Timur Tengah yang siap memanjakan lidah Anda.


Anda dapat menikmati hidangan berbuka puasa sepuasnya (all you can eat) mulai dari Rp265.000,- net per orang. Jangan lewatkan kesempatan penawaran menarik 6 gratis 7 yang berlaku dari 12 Maret hingga 12 April 2024 dengan lantunan nyanyian dari live music yang akan menemani momen berbuka puasa Anda penuh sukacita.


Dalam rangka bulan penuh rahmat, Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta juga menawarkan paket kamar dimulai dari Rp 780.000,- net per malam, yang sudah termasuk di kamar tipe Superior dan menikmati sahur atau sarapan juga berbuka puasa di Andromeda Restaurant. 


Baca juga: Gunung Ruang di Sulawesi Meletus, Ratusan Warga Mengungsi

“Kami berharap program Suguhan Kuliner Ramadan Iftar Buffet dapat menjadi pilihan utama bagi para tamu untuk berbuka puasa dan sahur bersama keluarga dan orang terkasih,” ujar General Manager Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta.


Seiring perkembangan zaman dan potensi kebutuhan MICE tengah berkembang, Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta saat ini memiliki 11 ruang meeting. Bertambahnya 5 ruang meeting room menjadi 16 meeting room menampung kapasitas 600 orang di akhir Tahun 2024, kami memastikan kegiatan Anda berjalan lancar dan sesuai rencana.


Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta juga sudah ter-integrasi dengan Stasiun MRT Lebak Bulus melalui Skybridge dan Transjakarta sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan tersendiri dalam beraktifitas menuju hotel. Lokasi juga akses yang mudah, bebas ganjil-genap ini menjadikan Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta pilihan yang ideal bagi para tamu dari seluruh penjuru Jakarta dan sekitarnya untuk berbuka puasa maupun menginap. 


Untuk informasi lebih lanjut mengenai program promo, dapat melakukan reservasi melalui WhatsApp di nomor +62 812-8059-1562 atau DM ke Instagram @grandwhizpoins. (Istimewa/FIN)

Simak Video 'lightcraft on the Mic #2 (Live Perform #INSTRUMENTS #Season3)':

Komentar

...
News
KAI Wisata Hadirkan e-Porter Lewat Aplikasi Access by KAI
PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) meluncurkan layanan e-Porter melalui aplikasi Access by KAI untuk memudahkan penumpang kereta api dalam membawa barang. Layanan...

25/10/2024, 21:44 WIB

...
Entertainment
Tom Holland Bocorkan Spider-Man 4, Syuting Dijadwalkan Mulai 2025
Kabar gembira datang bagi para penggemar Spider-Man! Tom Holland, aktor yang memerankan Peter Parker dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), mengungkapkan beberapa de...

25/10/2024, 21:42 WIB

...
News
Garuda Indonesia Tetapkan Biaya Tambahan untuk Kursi Tertentu Mulai 26 Oktober 2024
Garuda Indonesia akan menerapkan kebijakan baru terkait pemilihan kursi pada penerbangan domestik yang berlaku mulai 26 Oktober 2024. Penumpang kelas ekonomi kini ak...

25/10/2024, 13:44 WIB

...
Sport
Ranking FIFA Terbaru: Indonesia Turun Satu Posisi
Posisi ranking Indonesia di FIFA mengalami penurunan setelah hasil imbang saat melawan Bahrain dan kalah dari China pada Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dari hasil pan...

25/10/2024, 13:42 WIB

...
News
Pulang ke Solo, Jokowi Diundang Rapat RT dan Arisan Bapak-Bapak
Warga Solo menyambut hangat kepulangan mantan presiden ke-7 RI, Joko Widodo. Jokowi pulang ke Solo setelah purna tugas pada Minggu, 20 Oktober 2024. Rumah pribadi Jo...

25/10/2024, 13:36 WIB