Entertainment

Selasa, 16 April 2024 16:05 WIB

LE SSERAFIM Tuai Kritik Publik Usai Tampil di Coachella 2024

IN Today Media

LE SSERAFIM (Foto: Istimewa).

Girl grup K-pop LE SSERAFIM telah melakukan debut yang menajubkan diatas panggung Coachella 2024 pada Sabtu, 13 April 2024 lalu. Namun, penampilan diatas Sahara Stage justru menuai kritik dari publik. Publik menyoroti kualitas suara personel LE SSERAFIM saat bernyanyi live.


Publik merasa suara member LE SSERAFIM kurang baik dan masih banyak harus berlatih. LE SSERAFIM membawakan lagu barunyq yang belum dirilis berjudul '1-800-hot-n-fun' dan berkolaborasi dengan musisi Amerika terkenal, Nile Rodgers, dalam lagu utama mereka 'UNFORGIVEN'. 


Sakura berikan pernyataan resmi usai LE SSERAFIM menuai kontroversi setelah tampil di panggung Coachella 2024. Seperti diketahui, LE SSERAFIM baru-baru ini menuai banyak kritikan pedas dari netizen usai tampil di panggung Coachella 2024. Merasa terganggu, Sakura pun mengungkapkan pemikirannya di Weverse terkait penampilan LE SSERAFIM di Coachella.


"Dari persiapan untuk Coachella hingga hari pertunjukan, aku belajar banyak hal. Apa artinya berdiri di atas panggung? Apakah ini tentang menampilkan citra yang sempurna? Apakah ini tentang menghibur penonton?," tulis Sakura.


Baca juga: Nikita Mirzani Ingin Vadel Alfajar Dipenjara: Biar Ada Efek Jera

"Atau, apakah ini tentang melaksanakan pertunjukan dengan sempurna tanpa kesalahan? Standar dapat bervariasi dari orang ke orang. Hal ini juga bisa bergantung pada jenis panggungnya," ungkap Sakura.


"Aku ingin menciptakan panggung yang bahkan bagi mereka yang tidak mengenal kami, yang baru pertama kali mendengar lagu-lagu kami, akan merasa sangat menyenangkan! Panggung yang akan membuat mereka merasa bahwa hari ini adalah hari yang tak terlupakan. Dan aku percaya bahwa tekadku berhasil, dan kami mampu memberikan penampilan terbaik," lanjut Sakura.


Menanggapi kritik pedas dari netizen, Sakura mengakui bahwa sudut pandang tentang kualitas penampilan tentu saja bisa sangat bervariasi.


"Kami, yang memulai debutnya kurang dari dua tahun yang lalu dan hanya melakukan tur satu kali, berdiri dengan bangga di atas panggung Coachella, menikmatinya, dan memberikan yang terbaik untuk penampilan ini. Hal itu saja sudah membuat hari itu benar-benar menjadi hari yang mendefinisikan hidup dan LE SSERAFIM bagiku," ungkap Sakura. (Istimewa/FIN)

Simak Video 'Podcast With Pakar Budaya BRIN Ranny Rastati: Dari Kim Seon Ho Sampai Overproud Netizen Indonesia':

Komentar

...
News
Program Makan Gratis Prabowo akan Dimulai 2 Januari 2025
Kepala Badan Gizi Nasional Dadan Hindayana memastikan program unggulan Presiden Prabowo Subianto dan Wapres Gibran Rakabuming Raka, yakni Makan Bergizi Gratis (MBG)...

25/10/2024, 11:27 WIB

...
News
Bus Pariwisata Angkut 58 Anak TK Terbakar di Tol Jatinegara
Bus pariwisata yang mengangkut puluhan anak TK ludes terbakar di KM 03 Tol Wiyoto Wiyono, Jatinegara, Jakarta Timur. Kebakaran diduga akibat korsleting pada bagian A...

25/10/2024, 11:24 WIB

...
Sport
FIFA Tak Tanggapi Permohonan Bahrain Soal Pindah Venue Pertandingan
Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi, mengonfirmasi FIFA tidak akan menanggapi surat Federasi Sepak Bola Bahrain (BFA) soal permintaan pemindahan venue pertandingan...

25/10/2024, 11:20 WIB

...
Entertainment
Tiket Fan Meetup Lisa BLACKPINK Disebut Mahal, Belum Sold Out
Harga tiket Fan Meetup Lisa BLACKPINK di Jakarta pada 15 November 2024 mendatang dikeluhkan penggemar lantaran harganya dinilai terlalu mahal. Tiket termurah dibande...

24/10/2024, 14:51 WIB

...
Entertainment
Liam Payne Wariskan Rp930 Miliar untuk Anak Semata Wayangnya
Liam Payne dilaporkan mewariskan seluruh harta kekayaannya yang berjumlah 46 juta pound sterling atau Rp930 miliar untuk anak semata wayangnya, Bear. Rencana mewaris...

24/10/2024, 14:46 WIB