Entertainment

Selasa, 02 April 2024 14:48 WIB

Lee Jae-wook dan Karina aespa Putus, Alasannya Karena Komentar Jahat Fans?

IN Today Media

Lee Jae Wook dan Karina (Foto: Istimewa).

Lee Jae-wook dan Karina aespa dikabarkan putus usai berpacaran selama 5 minggu. C-JeS Studios selaku agensi Lee Jae-wook menyebut  sang Idol sedang fokus syuting proyek terbaru. SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Karina aespa juga telah mengonfirmasi kabar tersebut, namun penjelasan detailnya tidak diberikan. 

 

Di samping itu, yang lebih mengenaskan dari alasan putusnya hubungan Lee Jae-wook dan Karina disebabkan karena berbagai komentar jahat dan penyesalan pada penggemar mereka. Sehingga Karina Aespa pun sempat membuat surat terbuka terhadap penggemarnya. 


"Saya selalu tulus pada penggemar dan masing-masing dari kalian masih berharga untuk saya. Saya menyesal dan berterima kasih,” ungka Karina.


Sebelumnya bulan Februari lalu, Dispatch melaporkan bahwa Lee Jae Wook dan Karina aespa telah berpacaran selama sebulan. Dispatch menyebutkan pasangan itu jatuh cinta pada pandangan pertama saat bertemu di Milan, saat menghadiri Prada Fall/Winter 2024 show, Minggu (14/1/2024).


Baca juga: Lifter Indonesia Rahmat Erwin Raih 3 Emas di Kejuaraan Angkat Besi Asia 2024

Meskipun banyak yang mendukung hubungan Karina aespa dan Lee Jae Wook, tak sedikit pula yang menentangnya. Sejumlah penggemar Karina aespa mengirimkan truk bertuliskan kalimat protes ke depan gedung agensi SM Entertainment.


Setelah mendapat desakan untuk meminta maaf, Karina aespa menuliskan surat yang mengungkap rasa penyesalannya atas kabar pacaran yang menghebohkan penggemar.


"Halo, ini Karina. Pertama, aku minta maaf karena telah mengejutkan kalian. Aku sangat terlambat (menulis surat ini) karena aku tahu banyak dari kalian yang terkejut dan aku ingin berhati-hati."


"Aku sangat menyadari betapa kecewanya penggemarku dan betapa sedihnya mereka mengingat percakapan kita bersama. Aku merasa sangat menyesal karena aku sendiri memahami perasaan itu dengan sangat baik." (Istimewa/FIN)

Simak Video 'Susah Move On, Asyraf Jamal Ikhlas Cintanya Berbahagia #INstrumentsBasBisBus #BasaBasiBagoes2023':

Komentar

...
News
Gajah Kalimantan Resmi Jadi Satwa Terancam Punah
Gajah kalimantan secara resmi diklasifikan jadi satwa yang terancam punah, bahkan masuk dalam daftar merah International Union for the Conservation of Nature (IUCN)....

04/07/2024, 15:15 WIB

...
Lifestyle
Ramai Pamer Lari Pakai Strava Buat Validasi, Padahal Joki
Strava adalah aplikasi populer di kalangan pelari dan pesepeda yang berfungsi untuk merekam rute dan data penting olahraga seperti jarak tempuh, kecepatan, dan detak...

04/07/2024, 14:07 WIB

...
News
Jokowi Setujui Aturan Ibu Hamil Berhak Cuti Melahirkan Hingga 6 Bulan
Presiden Joko Widodo menyetujui cuti melahirkan bisa diambil hingga 6 bulan. Hal itu tertuang dalam Undang-Undang (UU) Nomor 4 Tahun 2024 tentang Kesejahteraan Ibu d...

04/07/2024, 13:30 WIB

...
News
Deretan Fakta Kasus Asusila Ketua KPU Hasyim Asy’ari
Kabar mengejutkan datang dari ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat, Hasyim Asy'ari yang terseret kasus asusila terhadap anggota Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPL...

04/07/2024, 12:53 WIB

...
News
Dirjen Aptika Semuel A. Pangerapan Mengudurkan Diri Imbas PDNS Diretas
Semuel A. Pangerapan mengumumkan pengunduran dirinya pada Kamis, 4 Juli 2024 dari jabatan Direktur Jenderal (Dirjen) Aptika Kementerian Komunikasi dan Informatika (K...

04/07/2024, 12:02 WIB